AFQ 1st Season

8. Social Entrepreneurship & Community Development

0 Comments 11 April 2010

Episode VIII AFQ mengangkat tema Kewirausahaan Sosial dan Pembangunan Komunitas.

AFQ Episode VIII menghadirkan Ibu Riga Adiprigandari Suprapto dan Bpk Bastian Saputra. Beberapa isu terkait kewirausahaan sosial dan pembangunan komunitas dikupas cukup dalam. Segmen pertama episode ini juga mengemukakan pertimbangan-pertimbangan Pemerintah, Bisnis, dan Organisasi Nirlaba untuk menjalankan kewirausahaan sosial dalan rangka program pembangunan komunitas. Segmen kedua melihat model-model keterkaitan kewirausahaan sosial dan pembangunan komunitas di Indonesia. Segmen ketiga melihat lebih lanjut praktik-praktik kewirausahaan sosial dan pembangunan komunitas—pembangunan komunitas sebagai salah satu bentuk kewirausahaan sosial, dan tantangan yang dihadapi. Dan segmen keempat melihat relevansi berbicara tentang kewirausahaan sosial dan pembangunan komunitas dalam rerangka pembangunan masyarakat entrepreneurial (entrepreneurial society) Indonesia.

Episode ini ditayangkan di QTV The Channel for Decision Makers (FirstMedia Saluran 22) pada Selasa 6 April jam 22-23 WIB dan Rabu 7 April jam 12-13 WIB. Tayangan ini dapat diakses via www.qchannel.tv (video on demand). Kami menyambut dengan ucapan terima kasih tanggapan Pemirsa dan/atau Pembaca atas episode atau tulisan pada blog ini. [AFQ-AY]

Author

- who has written 299 posts on avantifontana.com.

Author "Innovate We Can!" Manajemen Inovasi dan Penciptaan Nilai (Gramedia Widiasarana Indonesia, 2009), Facilitator & Coach for Innovation, Pemerhati dan Periset Bidang Manajemen Inovasi (Universitas Indonesia).

Contact the author

Share your view

Post a comment

AF Twitter

© 2018 avantifontana.com. Powered by Wordpress.