Coaching Innovation

Momentum Inovasi (3)

0 Comments 25 March 2011

Pada saat Organisasi atau segenap orang dalam Organisasi melihat dan merasa serta menyimpulkan bahwa organisasi tidak perlu dan penting berinovasi, pada saat itu jugalah lingkungan Anda melihat betapa Anda/organisasi membutuhkan inovasi sekarang juga, tanpa tunda.

Momentum inovasi dapat hilang hanya karena Organisasi berfokus hanya pada pekerjaan sesaat untuk memenuhi kebutuhan mendesak sesaat.

Momentum yang merupakan perkalian antara kecepatan yang berarah dan massa dapat kita kaitkan dengan SAAT BERINOVASI yang jenis, tipe dan caranya merupakan fungsi dari strategi inovasi organisasi, struktur dan proses organisasi.

Setiap jenis strategi bisnis yang dipilih mengandung makna dan implikasi cara bagaimana inovasi dilakukan. Dan setiap strategi yang diadopsi selalu dapat menghasilkan kinerja inovasi yang baik asal ada kepemimpinan dan manajemen yang efektif dan efisien.

[ADS] TELAH TERBIT INNOVATE WE CAN! (2011)
Buku ini sudah hadir di TOKO BUKU sejak Minggu-II Maret 2011.
Silakan menyampaikan saran/komentar melalui email: buku[at]avantifontana.com dan MANFAATKAN penawaran kreatif Workshop Inovasi 2011 oleh Avanti Fontana & Tim.

[If you enjoyed this post, make sure to subscribe to my rss feed.]

Author

- who has written 300 posts on avantifontana.com.

Author "Innovate We Can!" Manajemen Inovasi dan Penciptaan Nilai (Gramedia Widiasarana Indonesia, 2009), Facilitator & Coach for Innovation, Pemerhati dan Periset Bidang Manajemen Inovasi (Universitas Indonesia).

Contact the author

Share your view

Post a comment

AF Twitter

© 2018 avantifontana.com. Powered by Wordpress.